Thursday, January 27, 2011

Tips Menghilangkan Selulit

Selulit !?? uda pada tau ? ini yaa aku jelasin dikit soal selulit. Selulit menjadi salah satu momok yang mengancam penampilan perempuan. Bener-bener sangat tidak menyenangkan sekali. Hmmm… apalagi untuk Anda yang senang berpakaian minim atau yang hobby berenang dengan memakai bikini. Benar-benar sangat mengganggu sekali, bukan…!?

Apa sih sebenarnya selulit itu ? Selulit adalah merupakan lemak yang terdapat pada lapisan kulit yang kita semuanya memilikinya, lemak tersebut dilindungi oleh lingkaran yang jaringan–jaringan tertentunya menutupi jalan keluar masuknya lemak yang harusnya dapat keluar untuk kemudian dihancurkan melalui proses tubuh.

Berikut ada beberapa cara mengatasi selulit yang ada di salah satu bagian tubuh Anda. Baik secara modern maupun secara tradisional.

— Cara mengatasi selulit secara modern : yaitu dengan menjalani perawatan tubuh seperti yang ditawarkan mmmmoleh berbagai rumah kecantikan saat ini yang tentu saja dengan menggunakan teknologi yang canggih. Anda juga harus melakukan terapi di dalam perawatan, hal ini untuk membantu mengharmonisasikan jaringan ikat dan meningkatkan sirkulasi darah serta sistem limfatik sehingga mampu menyingkirkan sisa matabolisme yang harus dibuang. Hasil akhirnya adalah bentuk tubuh Anda akan lebih ramping, kulit pun lebih halus dan kenyal. Keuntungan lainnya adalah proses perawatan yang berlangsung dapat menimbulkan rasa nyaman, relax karena perawatan ini tidak menggunakan peralatan medis atau juga zat-zat kimia lainnya. Perawatan ini secara konsiten mengaktifkan dan menjaga fungsi sistem organ serta fungsi kulit secara natural.

— Ada cara lain yang bisa Anda lakukan (tetapi hanya untuk yang sudah menikah) yaitu dengan melakukan aktivitas seksual secara rutin. Hal ini memungkinkan semua tubuh bergerak sehingga mampu membakar jaringan lemak yang menumpuk. Jadi Anda bisa tingkatkan frekuensi bercinta Anda dengan sang suami.
— Cara tradisional yang juga dinilai tidak kalah ampuh yaitu dengan menggosokkan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terkena selulit. Sebelum mandi biasakan berendam dengan air garam epsn selama kurang lebih sepuluh menit. Sebagai pelengkap, Anda bisa membuat ramuan yang terdiri dari campuran minyak esensial wortel, ketumbar dan daun thyme yang kemudian digosokkan di area yang terkena selulit.
— Jika Anda ingin mencegah selulit datang menghampiri Anda maka Anda harus menyisakan waktu Anda sekitar 10 hingga 15 menit untuk menyikat seluruh kulit tubuh Anda dengan spon atau sikat berbulu lembut seminggu sekali. Hal ini berguna sekali untuk memperlancar peredaran darah dan menguatkan otot.
— Yang terakhir adalah lakukan olahraga secara teratur juga sangat membantu untuk menghindari terjadi penumpukan lemak. Kurangi makan makanan yang berlemak juga menjadi satu solusi yang patut dilakukan untuk mendapat tubuh indah impian Anda.

Ini Nih Cream anti selulit dan massager  yang berkualitas bisa membuat selulit menipis dan hilang (pengunaan rutin, pagi dan sore selama minimal 2 minggu)
untuk pemesanan atau info harga diskon, silahkan hubungi :
Lya Yhusiana 
Hp     : 085 6486 29786
email : lya_yhusiana@yahoo.co.id
website : www.peluangbisniskosmetik.com 
Photobucket
kode : 4935, Rp 198.000
Photobucket
kode : 7739, Rp 69.000

No comments: